Tuesday, April 1, 2014

Training Tauhid Angkatan 2 Jogja


Jogja 29 Maret 2014 -31. Alhamdulillah atas izin Allah kita ditakdirkan kembali menyelengarakan training  Training Tauhid angkatan 2 bertempat di vila wisma merbabu kaliurang. Persiapan acara training tauhid ini cukup singkat sekitar 1,5 bulan yang sebelumnya angkatan 1 diadakan juga di kaliurang 14 -16 Februari 2014 saat meletusnya gunung kelut. 

Ada sekitar 25 orang yang datang pada training ini walaupun sebelumnya gunung merapi juga ikut batuk tapi Alhamdulillah masih kondusif buat training.

Alhamdulillah selama 3 hari banyak ilmu , hikmah yang kita dapat sampai akhirnya di akhir acara kita benar-benar menemukan kebenaran sejati. 

Sampai akhirnya kami keluarga besar training tauhid angkatan 2 bersyahadat ulang secara sadar dengan keyakinan 100 % menemukan kebenaran sejati yang selama ini kita cari.

Bagaimana cara Ber-Tauhid 100% Yakin dan membuang keraguan ? Kuatkan dengan ilmu buat sahabat yang ingin mendaftarkan diri di training tauhid angkatan 3 silahkan email ke catatanrendra@gmail.com atau ke 081931194193 .

Untuk saudara muslim yang angkatan 1 dan 2 setelah acara akan ada pembinaan dan pengembangan diri di Dai spesialis setiap selasa di kampung cinta ponggalan giwangan. 

Gerakan Indonesia Bersyahadat !
Love tauhid ! 
Gerakan Indonesia Bertauhid !


Kecenderungan manusia adalah mendahulukan "diri"nya. Ia menginginkan semua orang mengerti akan "diri"nya. Bahkan kepada Tuhan pun, ia menuntut agar Tuhan mengerti akan "diri"nya, sehinggaTuhanlah yang dituntut untuk menyesuaikan dengan kemauan "diri"nya. Bukan "diri"nya yang menuruti kemauan Tuhannya. Luar biasa tak tahu diri!!! (Ngudi Tjahjono)


Indikasi bahwa Aku telah menuhankan DIRIKU adalah AKU lebih menuruti kehendak DIRIKU ketimbang kehendak Allah Swt. Disitulah letak kehinaanku , sebab Aku telah memilih tuhan yang salah . (Ngudi Tjahjono)


Untuk konsisten dalam akidah memang perlu jihad (perjuangan). Jangan takut, jika yang kita jadikan sandaran hanya Allah, maka pasti menang.(Ngudi Tjahjono)


Penghambaan diri kepada Allah justeru meningkatkan derajat manusia, sedangkan penghambaan diri kepada nafsu justeru menjatuhkan derajatnya (Ngudi Tjahjono)


Orang yang menjalani hidup dengan kesadaran, maka ia akan selalu bertanya kepadaTuhannya sebelum mengeksekusi aktivitas demi aktivitas kesehariannya. Singkatnya, iaselalu berjalan di atas petunjuk Tuhannya. (Ngudi Tjahjono)


Banyak tanda-tanda yang terpampang di depan mata kita yang semestinya dapat kita pelajari. Namun, tidaklah banyak manusia yang mau mengambil ilmu darinya.(Ngudi Tjahjono)


Jika Anda membaca Al Qur'an, cermatilah, betapa bahasa yang digunakan adalah bahasadialogis sehingga terasa berbicara langsung dengan Anda. (Ngudi Tjahjono)


Sebagian besar manusia disibukkan oleh perhatiannya kepada yang nampak di permukaan. Jarang yang menyimak ke dalam di balik semuanya.(Ngudi Tjahjono)


Manusia mempunyai kehendak dan Allah pun mempunyai kehendak. Sedangkan yang pasti berlaku adalah kehendak Allah. Subhanallah! (Ngudi Tjahjono)



No comments:

Post a Comment