Tuesday, April 1, 2014

Menunggu Detik-detik janji Allah


Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik” (QS An-Nuur 55).

Nabi SAW menjanjikan kepada kita umatnya di akhir zaman bahwa dalam waktu dekat Insya Allah agama kita akan meliputi dunia dengan bendera tauhid sejati Laailaahaillallah Muhammadurasuulullaah. Kita menunggu Detik-detik janji Allah. Saat yang mendebarkan bagi Muslim seluruh dunia

J"anji itu tidak diragukan pasti menjadi kenyataan, Insya Allah dalam waktu yang sangat-sangat dekat"

Niatkan bahwa anda ingin menjadi bagian Imperium terbesar abad ini yakni Imperium tauhid. Siapapun anda, seberapa jahatkah anda mudah-mudahan dengan niat yang baik tersebut Allah SWT memberikan petunjuk dan jalan ke Surga.


Sunnatullah sebentar lagi dunia hanya terbagi menjadi dua blok saja. Blok tauhid dan blok kafir. 

Anda mau pilih yang mana? Itu keputusan anda. Blok kafir nampaknya memang menjanjikan kemenangan dan surga dunia, namun sejatinya tidak lain yang dijanjikan adalah tipuan dari syetan. Blok kafir adalah blok dajjal yang akan segera keluar.

Ikutilah blok tauhid, berpegang teguhlah kepada tali Allah. Dan Allah menjanjikan surga dan Ampunan_Nya. Wallahu A’lam Bishawaab

Perubahan dan Kebangkitan sebuah Bangsa identik dengan PEMUDA ISLAM. Mari bergabung agar tak kehilangan potensi usia mudamu!



No comments:

Post a Comment